Jumat, 15 Januari 2010

OST ANIME VERSI INDONESIA Virtua Fighter, Hunter X Hunter, Anime The Condor Heroes, dan Ikkyu-san


-->
OST Virtua Fighter (Opening)
Hari-hariku kini semakin ceria
Begitu indah di saat dengan dirimu
Cobaan yang menghadang
Semuanya kan kuhadapi
Dengan keyakinan kuraih semua
Kan kubuktikan apa yang aku inginkan
Memberi arti kedamaian hidup ini
Kupertaruhkan jiwa demi keadilan dunia
Dan kemenangan pun slalu bersama
Kuraih bintang yang menjulang di angkasa
Kuterjang semua bila ada yang menghalangi
Namun, semua hanya bagaikan sebuah mimpi
Reff:
Satu satu musuh jatuh dan tidak berdaya
Tak peduli siapa yang kuhadapi
Bagaikan burung terbang di angkasa
Kan kuraih bintang dengan tanganku

OST Hunter X Hunter-OS (Indonesian Version)
Mari ucapkan slamat pagi
Wujudkan mimpimu lagi
Semoga hari ini jadi hari yang cerah
Hal yang sederhana
Pastilah nampak adanya
Karena esok hari itu sesuatu yang paling berharga
Mimpi saat terjaga kan membawa
Ke esok hari yang tak pasti
Merry go round goes...
Berjalan bersama dirimu
Bergandeng tangan denganmu
Aku ingin menjadi sahabat selamanya
Mari ucapkan slamat pagi
Wujudkan mimpimu lagi
Marilah kita hidup seperti ini untuk slamanya...

OST Hunter X Hunter-ES (Indonesian Version)
Apa kau dengar
suara angin yang berhembus
di muka bumi?
Bangkit kenangan di masa lalu
Apakah yang berada di sana?
Di ujung awan yang berarak
Kutahu masa depan
Telah menantimu di balik hutan ini
Reff:
Selamat jalan...
Jangan berpaling lagi dan teruslah melangkah
Percayalah...
Gejolak dalam dada kan jadi kekuatan
Suara langkahmu yang tengah berlari kencang
Sendiri kan kucari di tengah angin ini...

OST The Condor Heroes-OS
(Indonesian Version)
Kadang.. terasa hati ini membencimu
Karna.. kau hancurkan cinta suciku
Yang dulu tlah bersemi
Siapa peduli merasakannya
Cinta ini membakar di hati
Cinta.. tak ingin mengerti tak ingin berpisah
Memang.. nyatanya aku mencintamu
Untuk selamanya
Biarkan kukuburkan di sini
Betapa getirnya cintaku
Betapa getirnya
Aku mencintamu
Ending Song
Di saat senja menghiasi bumi
Kupergi meninggalkan kota kelahiran
Dengan sedikit kenangan yang indah
Kumasukkan ke dalam tas
Kubawa pergi
Langit yang jauh, jalan yang panjang
Aku berjalan terus kutakkan menangis
Aku tetapkan kuberangkat
Langit yang kan membimbing
Memberitahuku
Reff:
Di mana harus kutemui
Dia yang kini mungkin tiada lagi
Hari demi hari kubersedih
Bersandar di jendela dengan hati sepi
Mengharapkan langit kan membimbing mendapatkanmu
Kau yang mungkin kini telah tak ada
Di dunia selamanya…

OST Ikkyu-san – ES
Ibu yang kusayang
Bagaimana kabarmu
Semalam di atas kotsu Ikkyu melihat sebuah bintang
Terus kupandangi
Dan aku mulai bercerita kepada rerumputan
Indah seperti buku cerita
Aku takkan menyerah
Karna aku laki-laki
Bila merasa sedih
Datanglah bercerita ya!
Entah kapan
Cukup sekian, Bu
Kuberi kabar lagi untuk ibunda
Ikkyu ....

3 komentar:

  1. ak butuh virtua fighter versi indo mp3

    hub ak di

    arifmanga.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wah maaf, sayangnya saya nggak punya mp3-nya.

    BalasHapus
  3. Makasih banyak... sedih ESnya Ikkyu

    BalasHapus